LPM STMIK MULTICOM BOLAANG MONGONDOW

Lembaga Penjaminan Mutu STMIK Multicom Bolaang Mongondow

 

 

Sistem Informasi S1

 

UPPS

NO. NO. BUTIR KETERANGAN Link File
1 - Fotokopi SK pendirian Fakultas/Sekolah Tinggi

SK PENDIRIAN SEKOLAH TINGGI dan PROGRAM STUDI.pdf

AKTA PENDIRIAN YAYASAN

AKTA TANAH YAYASAN MULTICOM

2 1.1 Dokumen Renstra dan Renop Fakultas/Sekolah Tinggi MENU RENSTRA
3 2.1 Dokumen SOP yang terkait dengan tata pamong MENU KRITERIA 2
4 2.5 Dokumen tentang sistem penjaminan mutu di tingkat Fakultas/ Sekolah Tinggi Menu Dokumen SPMI
5 3.1.1

Dokumen sistem penerimaan mahasiswa baru yang mencakup:

(1) Kebijakan penerimaan mahasiswa baru

(2) kriteria penerimaan mahasiswa baru

(3) prosedur penerimaan mahasiswa baru

(4) instrumen penerimaan mahasiswa baru

(5) sistem pengambilan keputusan

SOP PENDAFTARAN MAHASISWA BARU

FORMULIR PENDAFTARAN MAHASISWA BARU

SOP PELAKSANAAN UJIAN MASUK MAHASISWA BARU

SOP PENGUMUMAN HASIL SELEKSI / TES PENERIMAAN MAHASISWA BARU

SOP SOSIALISASI MAHASISWA BARU

SOP REGISTRASI MAHASISWA BARU

SOP PENYIMPANAN DOKUMEN MAHASISWA BARU

6 5.1 Dokumen yang terkait dengan penyusunan dan pengembangan kurikulum.

PEDOMAN PENYUSUNAN KURIKULUM

SOP - PENYUSUNAN KURIKULUM

SOP - PENINJAUAN KURIKULUM

KURIKULUM SI 2020

KURIKULUM SI 2022

7 6.1.1 Laporan keuangan Fakultas/Sekolah Tinggi dalam tiga tahun terakhir

laporan keuangan 2019

laporan keuangan 2020

laporan keuangan 2021

rencana keuangan 2018

rencana keuangan 2019

rencana keuangan 2020

8 6.4 Daftar software yang berlisensi, petunjuk pemanfaatan SIM

STMIK MULTICOM BOLAANG MONGONDOW

LANDING PAGE

PENDAFTARAN

PORTAL AKADEMIK

E-LEARNING STMIK MULTICOM (ELCOM)

LPMI STMIK MULTICOM

TES MINAT

SISTEM INFORMASI KENDALA MAHASISWA

MULTICOM PRO - PRESENSI ONLINE

LANDING PAGE MAWJUICE (KURIKULUM MERDEKA)

http://lpm.stmikmulticom.ac.id/uploads/file/20220204030940.pdf

http://lpm.stmikmulticom.ac.id/uploads/file/20220210043519.pdf

9 7.1.1 Hasil penelitian (daftar judul) yang jumlah judulnya ada dalam borang.

Aplikasi Pengelolahan Data Barang Pada Bengkel Usaha Muda Motor Racing Team (Bengkel UDMRT)

Aplikasi Pengolahan Data Pasien Pada Puskesmas Bilalang 1 Kec. Kotamobagu Utara

Aplikasi Pengolahan Data Penjualan Bahan Bangunan pada Usaha Dagang (UD) Borobudur

Perancangan SI Laporan Keuangan BOS SMPN 1 Modayag Barat

Perancangan Sistem Informasi Bank Darah di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Kotamobagu

Perancangan Sistem Informasi dan Pengolahan Data pada Desa Poyowa Besar Dua Berbasis Web

PERANCANGAN SISTEM INFORMASI DESA BERBASIS WEB PADA DESA KOPANDAKAN

Perancangan Sistem Informasi Desa Berbasis Website di Desa Pinonobatuan Kecamatan Modayag Barat

Perancangan Sistem Informasi Geografi Pariwisata Kabupaten Bolaang Mongondow

Perancangan Sistem Informasi Penjualan Obat Pada apotek Al-Kautsar Matali

Perancangan Sistem Informasi Penjualan pada Apotik Romansa Indah Kotamobagu

Perancangan SPK Pemilihan Karyawan Baru Sebagai Marketing Pada PT. NSS Kotamobagu Menggunakan Metode (SAW)

SIA Berbasis Web Pada SDN Genggulang

SIM Surat Pemerintah Perjalanan Dinas di Kantor Bappeda Kota Kotamobagu

Sistem Informasi Geografi Pariwisata Kabupaten Bolaang Mongondow Timur

Sistem Informasi Kearsipan Pada PT. Arthaprima Finance Kotamobagu

Sistem Pendukung Keputusan untuk Seleksi Calon Petugas Sensus di Badan Pusat Statistik Kotamobagu Menggunakan Technique for Order Preference By Similarity to ideal Solution (TOPSIS)

Sistem Penunjang Keputusan Pada Pemilihan Finalis Putra dan Putri SMK Kristen Kotamobagu Menggunakan Metode Simple Additive Weighting

SPK Pemilihan Siswa Berprestasi Pada Sekolah Menengah Pertama Negeri II Dumoga menggunakan Metode (AHP) dan (Topsis)

SPK Seleksi Jenis Tanaman Padi yang Tepat di Kotamobagu Barat Menggunakan Metode AHP dan TOPSIS

10 7.2.1 Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat (daftar judul) yang jumlah judulnya ada dalam borang

Pelatihan E-Learning dan Pengenalan Internet Of Things untuk IPDN Sulut

Pelatihan Komputer bagi Pos Pengembangan Anak Desa Poopo

Pelatihan Komputer bagi Pos Pengembangan Anak Kelurahan Kotobangon

Pelatihan Komputer bagi Pos Pengembangan Anak Tompaso Baru

Pelatihan Komputer di SMK Kristen Kotamobagu

Pelatihan Komputer di SMK Yadika Kotamobagu

Pelatihan SPMI dan Penyusunan Borang APS 4.0 Kepada Stikes Tamalate, STTP Mooat, STTP Bala Keselamatan Palu dan IAIK Kotamobagu

Teknik Praktis Supercepat Menguasai Menulis SPMI, Renstra PT, Fakultas & Prodi Terintegrasi dengan IKU Sesuai Akreditasi 9 Kriteria

Webinar Sekolah Digital untuk Guru-guru SD Se-Kabupaten Bolaang Mongondow Timur

11 7.3.1 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama Fakultas/Sekolah Tinggi dengan instansi dalam negeri

BUKTI KERJASAMA PENDIDIKAN

MENU KERJASAMA PENDIDIKAN

 

BUKTI Kerjasama Penelitian

MENU KERJASAMA PENELITIAN

 

BUKTI Kerjasama PKM

KERJASAMA PKM

 

12 7.3.2 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama Fakultas/Sekolah Tinggi dengan instansi luar negeri -

PROGRAM STUDI

NO. NO. BUTIR KETERANGAN  link file
13 2.1 Dokumen tentang aturan etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur pelayanan

PERATURAN AKADEMIK

STATUTA STMIK MULTICOM

14 2.4 Dokumen tentang jaminan mutu. Menu Dokumen SPMI
15 2.5 Dokumen (kuesioner dan hasil) kajian proses pembelajaran melalui umpan balik dari dosen, mahasiswa, alumni, dan pengguna lulusan

Menu Laporan Hasil Survey

16 3.1.1 Daftar lulusan dalam lima tahun terakhir (termasuk IPK) http://lpm.stmikmulticom.ac.id/uploads/file/20220204092612.pdf
17 3.2 Dokumen pendukung pelayanan kepada mahasiswa.

http://lpm.stmikmulticom.ac.id/uploads/file/20220126090851.pdf

TUTORIAL LOGIN DI ELCOM

TUTORIAL BALAS THREAD FORUM DI ELCOM

MENU KRITERIA MAHASISWA

18 3.3.1 Dokumen (kuesioner dan hasil) kinerja lulusan oleh pihak pengguna http://lpm.stmikmulticom.ac.id/index.php/halaman/dinamis/s16/Laporan%20Hasil%20Survey
19 3.4 Laporan kegiatan himpunan alumni http://lpm.stmikmulticom.ac.id/uploads/file/20220217003940.pdf
20 4.1 Pedoman tertulis tentang sistem seleksi, perekrutan, penempatan, pengembangan, retensi dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan. MENU STANDAR 4 (SOP)
21 4.2.1 Pedoman tertulis tentang monitoring dan evaluasi, serta rekam jejak kinerja akademik dosen dan tenaga kependidikan

PERATURAN AKADEMIK

STATUTA STMIK MULTICOM

ABSEN TENDIK 2020

Absen Dosen

22 4.2.2 Bukti tentang kinerja dosen di bidang pendidikan, penelitian, pelayanan/pengabdian kepada masyarakat MENU BUKTI KINERJA DOSEN
23 4.3.1 Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tetap yang bidang keahliannya sesuai dengan PS.

05 a. Pendidikan - Ijazah S2 - Achamd

05 a. Pendidikan - Ijazah S2 - Dewi

05 a. Pendidikan - Ijazah S2 - Eman

05 a. Pendidikan - Ijazah S2 - Michel

05 a. Pendidikan - Ijazah S2 - Mihuandayani

05 a. Pendidikan - Ijazah S2 - Oky

05 a. Pendidikan - Ijazah S2 - Prasetyo

05 a. Pendidikan - Ijazah S2 - Riyan

05 a. Pendidikan - Ijazah S2 - Rizky

05 a. Pendidikan - IJazah S2 - Suliyanti

Ijazah Supit Mamuaya

05 a. Pendidikan - Ijazah S2 - Syaiful

05 a. Pendidikan - Ijazah S2 - Wisard

05 a. Pendidikan - Ijazah S2 - Umar

Ijazah S2 - Yufika

Ijazah Rillya

Ijazah Arthus

Ijazah Ervan Susilo

Ijazah Pivi

Ijazah Ryan

Ijazah Rona

Ijazah Quido S2

Ijazah Oktaviar S2

Ijazah Ferdian Ivan S2

Ijazah RIcky Ernest Tumbelaka

24 4.3.2 Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tetap yang bidang keahliannya di luar bidang PS.

05 a. Pendidikan - Ijazah S2 - Achamd

05 a. Pendidikan - Ijazah S2 - Dewi

05 a. Pendidikan - Ijazah S2 - Eman

05 a. Pendidikan - Ijazah S2 - Michel

05 a. Pendidikan - Ijazah S2 - Mihuandayani

05 a. Pendidikan - Ijazah S2 - Oky

05 a. Pendidikan - Ijazah S2 - Prasetyo

05 a. Pendidikan - Ijazah S2 - Riyan

05 a. Pendidikan - Ijazah S2 - Rizky

05 a. Pendidikan - IJazah S2 - Suliyanti

IJAZAH-Supit Mamuaya

05 a. Pendidikan - Ijazah S2 - Syaiful

05 a. Pendidikan - Ijazah S2 - Wisard

05 a. Pendidikan - Ijazah S2 - Umar

Ijazah S2 - Yufika

Ijazah Rillya

Ijazah Arthus

Ijazah Ervan Susilo

Ijazah Pivi

Ijazah Ryan

Ijazah Rona

Ijazah Quido S2

Ijazah Oktaviar S2

Ijazah Ferdian Ivan S2

Ijazah RIcky Ernest Tumbelaka

25 4.4.1 Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tidak tetap Ijazah Arkam Lahiya S2
26 4.5.3 Bukti kegiatan dosen tetap dalam seminar ilmiah/ lokakarya/ penataran/ workshop/ pagelaran/pameran/peragaan

http://lpm.stmikmulticom.ac.id/uploads/file/20220215061649.pdf

Yufika Sari Bagi

Achmad

Achmad

All Certificate of Guru Abad XII_006-006 (1)

Supit Mamuaya

Dewi Kobis

Dewi Kobis

Eman Mulyaman

Eman Mulyaman

Supit Mamuaya

Mihuandayani

Rona Langgeroni

Rona Langgeroni

Sertifikat Ryan

Mihuandayani

Supit Mamuaya

Supit Mamuaya

Sertifikat Webinar

Yufika Sari Bagi

Sulianti

Achmad

Sertifikat IAII

Sertifikat IAII

Sertifikat IAII

Eman Mulyaman

Suliyanti

Supit Mamuaya

Supit Mamuaya

Supit Mamuaya

Supit Mamuaya

Supit Mamuaya

Supit Mamuaya

Supit Mamuaya

Supit Mamuaya

Yufika Sari Bagi

27 4.5.4 Bukti pencapaian prestasi/reputasi dosen http://lpm.stmikmulticom.ac.id/uploads/file/20220314061811.pdf
28 4.5.5 Fotocopi bukti keikutsertaan dosen tetap dalam organisasi keilmuan/profesi

http://lpm.stmikmulticom.ac.id/uploads/file/20220127091140.pdf

http://lpm.stmikmulticom.ac.id/uploads/file/20220127091158.pdf

http://lpm.stmikmulticom.ac.id/uploads/file/20220127091210.pdf

29 4.6.1 Fotokopi ijazah dan sertifikat tenaga kependidikan

Ijazah Mauren

Ijazah Sendy

Ijazah Ritham

Ijazah Fitly

Ijazah Mario

Ijazah Deiby

Ijazah Nia

30 5.1.2.2 Silabus dan SAP tiap mata kuliah MENU MONITORING PERKULIAHAN
31 5.1.4 Modul praktikum/praktek untuk setiap kegiatan praktikum/praktek http://lpm.stmikmulticom.ac.id/index.php/halaman/dinamis/b64/Modul
32 5.2 Dokumen pendukung kegiatan peninjauan kurikulum

BUKU PEDOMAN Penyusunan Kurikulum

KURIKULUM SI 2020

KURIKULUM SI 2022

KONSULTASI PUBLIK PENINJAUAN KURIKULUM

RAPAT PEMBENTUKAN TIM PENINJAUAN KURIKULUM

RAPAT SENAT PENGESAHAN KURIKULUM

SK PEMBENTUKAN TIM PENINJAUAN KURIKULUM

SK PENETAPAN KURIKULUM

33 5.3.1 Dokumen pendukung monitoring perkuliahan Menu Kajian Mata Kuliah LPM
34 5.3.2 Contoh soal ujian dalam satu tahun terakhir untuk lima mata kuliah keahlian berikut silabusnya MENU CONTOH SOAL UJIAN
35 5.5.1 Panduan pembimbingan tugas akhir http://www.akademik.stmikmulticom.ac.id/file/Panduan_Penulisan_TA_Stmik_Multicom.pdf
36 5.5.2 Dokumen pendukung untuk memperoleh data rata-rata lama studi mahasiswa

LAMPIRAN

Lulusan 2018/2019

Lulusan 2019/2020

Lulusan 2020/2021

37 6.1 Notulen rapat/ bukti keterlibatan PS dalam perencanaan anggaran dan pengelolaan dana

DRAFT PENYUSUNAN KONSEP VMTS

FINAL BERKAS VMTS

KONSULTASI PUBLIK RANCANGAN VMTS

RAPAT PEMBENTUKAN TIM VMTS

RAPAT SENAT PENGESAHAN VMTS

SK PEMBENTUKAN TIM VMTS

SK PENETAPAN VMTS

NOTULEN RAPAT PENYUSUNAN ANGGARAN BELANJA

38 6.2.2 Kontrak penelitian

MENU KONTRAK PENELITIAN

 

39 6.4.1 Daftar pustaka yang relevan dengan PS, yang dipilah berdasarkan kategorinya http://lpm.stmikmulticom.ac.id/uploads/file/20220125082710.pdf
40 6.5.1 Daftar software yang berlisensi, petunjuk pemanfaatan SIM

http://lpm.stmikmulticom.ac.id/uploads/file/20220204030940.pdf

http://lpm.stmikmulticom.ac.id/uploads/file/20220210043519.pdf

41 7.1.1 Hasil penelitian (rekapitulasi judul dan dokumen laporan penelitian) yang jumlah judulnya ada dalam borang

Aplikasi Pengelolahan Data Barang Pada Bengkel Usaha Muda Motor Racing Team (Bengkel UDMRT)

Aplikasi Pengolahan Data Pasien Pada Puskesmas Bilalang 1 Kec. Kotamobagu Utara

Aplikasi Pengolahan Data Penjualan Bahan Bangunan pada Usaha Dagang (UD) Borobudur

Perancangan SI Laporan Keuangan BOS SMPN 1 Modayag Barat

Perancangan Sistem Informasi Bank Darah di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Kotamobagu

Perancangan Sistem Informasi dan Pengolahan Data pada Desa Poyowa Besar Dua Berbasis Web

PERANCANGAN SISTEM INFORMASI DESA BERBASIS WEB PADA DESA KOPANDAKAN

Perancangan Sistem Informasi Desa Berbasis Website di Desa Pinonobatuan Kecamatan Modayag Barat

Perancangan Sistem Informasi Geografi Pariwisata Kabupaten Bolaang Mongondow

Perancangan Sistem Informasi Penjualan Obat Pada apotek Al-Kautsar Matali

Perancangan Sistem Informasi Penjualan pada Apotik Romansa Indah Kotamobagu

Perancangan SPK Pemilihan Karyawan Baru Sebagai Marketing Pada PT. NSS Kotamobagu Menggunakan Metode (SAW)

SIA Berbasis Web Pada SDN Genggulang

SIM Surat Pemerintah Perjalanan Dinas di Kantor Bappeda Kota Kotamobagu

Sistem Informasi Geografi Pariwisata Kabupaten Bolaang Mongondow Timur

Sistem Informasi Kearsipan Pada PT. Arthaprima Finance Kotamobagu

Sistem Pendukung Keputusan untuk Seleksi Calon Petugas Sensus di Badan Pusat Statistik Kotamobagu Menggunakan Technique for Order Preference By Similarity to ideal Solution (TOPSIS)

Sistem Penunjang Keputusan Pada Pemilihan Finalis Putra dan Putri SMK Kristen Kotamobagu Menggunakan Metode Simple Additive Weighting

SPK Pemilihan Siswa Berprestasi Pada Sekolah Menengah Pertama Negeri II Dumoga menggunakan Metode (AHP) dan (Topsis)

SPK Seleksi Jenis Tanaman Padi yang Tepat di Kotamobagu Barat Menggunakan Metode AHP dan TOPSIS

42 7.1.2 Daftar nama mahasiswa, dosen dan judul tugas akhir yang dilibatkan dalam penelitian dosen http://lpm.stmikmulticom.ac.id/uploads/file/20220211050638.pdf
43 7.1.4 Surat paten HaKI atau keterangan sejenis sertifikat_EC00202209528
44 7.2.1 Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang jumlah judulnya ada dalam borang

Pelatihan E-Learning dan Pengenalan Internet Of Things untuk IPDN Sulut

Pelatihan Komputer bagi Pos Pengembangan Anak Desa Poopo

Pelatihan Komputer bagi Pos Pengembangan Anak Kelurahan Kotobangon

Pelatihan Komputer bagi Pos Pengembangan Anak Tompaso Baru

Pelatihan Komputer di SMK Kristen Kotamobagu

Pelatihan Komputer di SMK Yadika Kotamobagu

Pelatihan SPMI dan Penyusunan Borang APS 4.0 Kepada Stikes Tamalate, STTP Mooat, STTP Bala Keselamatan Palu dan IAIK Kotamobagu

Teknik Praktis Supercepat Menguasai Menulis SPMI, Renstra PT, Fakultas & Prodi Terintegrasi dengan IKU Sesuai Akreditasi 9 Kriteria

Webinar Sekolah Digital untuk Guru-guru SD Se-Kabupaten Bolaang Mongondow Timur

45 7.3.1 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi dalam negeri

BUKTI KERJASAMA PENDIDIKAN

MENU KERJASAMA PENDIDIKAN

BUKTI Kerjasama Penelitian

MENU KERJASAMA PENELITIAN

BUKTI Kerjasama PKM

KERJASAMA PKM

46 7.3.2 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi luar negeri -
47 Dok. Video

Fasilitas terpusat (laboratorium, Perpustakaan, pengelola sistem informasi)

Lecture/Lab work/research

Ruang dosen dan tenaga kependidikan

Fasilitas umum, UKM, dan Fasilitas pendukung lainnya