LPM STMIK MULTICOM BOLAANG MONGONDOW

Lembaga Penjaminan Mutu STMIK Multicom Bolaang Mongondow

 

 

Laporan Hasil Survey

 
NO. NAMA FILE
1 Laporan Hasil Survey C.2.1 - Kepuasan lembaga mitra terhadap layanan kerjasama
2 Laporan Hasil Survey C.2.2 - Kepuasan Para Pemangku Kepentingan terhadap layanan Manajemen
3 Laporan Hasil Survey C.3 - Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan Kemahasiswaan
4 Laporan Hasil Survey C.4 - Kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan Terhadap Layanan Pengelolaan dan Pengembangan SDM
5 Laporan Hasil Survey C.5 - Kepuasan Sivitas Akademika Terhadap Layanan Pengelolaan Keuangan Maupun Sarana dan Prasarana
6 Laporan Hasil Survey C.6 - Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan dan Pelaksanaan Proses Pendidikan
7 Laporan Hasil Survey C.7 - Kepuasan Peneliti dan Mitra Kegiatan Penelitian Terhadap Layanan dan Pelaksanaan Proses Penelitian
8 Laporan Hasil Survey C.8 - Kepuasan Pelaksana PkM dan Mitra kegiatan PkM Terhadap Layanan dan Pelaksanaan Proses PkM
9 Laporan Hasil Survey C.9 - Kepuasan Pengguna Lulusan dan Mitra Kerja Terhadap Kinerja Lulusan
10 Laporan Survey Karakter Prodi STMIK Multicom
11 Laporan Survey Karakter STMIK Multicom
12 Laporan Tracer Study